21 September 2017 • Selamat Siang

woro-woro

Pesta Blogger Jogja 2010

Pesta Blogger Jogja 2010

CahAndong bersama Jog-TUG mengundang kawan-kawan blogger semua untuk menghadiri Pesta Blogger Jogja 2010. Kapan? Hari Sabtu, 9 Oktober 2010. Pukul 19.00. Di Purna Budaya UGM.

Untuk datang tidak perlu bayar karena gratis. Cukup daftar lewat telepon Mbak Susan 0878.3994.1886 paling lambat 4 Oktober 2010 (no sms ya plis :D ).

Informasi lengkap ada di Blog Pesta Blogger Jogja 2010. Sampai ketemu di Purna Budaya.


23 Komentar

  1. achmad zulfikar

    maksudnya No SMS apaan kak ?
    kalau Telepon mahal :) heheheh..

  2. Areep

    Yaaaah sms aj.. telp mahal..
    kalau daftar online..? via email gt?

  3. warga jogja

    Miris Greteh Nggrantes
    Sudah benarkah tulisan acara JJC 2010 di Banner ini..Devile klo nggak keliru kan artinya Setan: Peringatan HUT Yogya Dinilai Hanya Hura-hura REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA–Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Yogyakarta ke-254 pada 7 Oktober 2010 mendatang…, dinilai Dewan Kebudayaan (DK) setempat banyak menonjolkan sisi hura-hura semata. Bahkan peringatan HUT yang menelan anggaran pada APBD setempat sebesar Rp 2,050 Miliar tersebut dinilai tidak memberikan makna introspektif terhadap sejarah berdirinya kota Yogyakarta. Ketua DK Kota Yogyakarta, Drs Achmad Charis Zubair SU, mengatakan HUT Kota Yogyakarta seharusnya bukan hanya menjadi ajang untuk peringatan-peringatan yang nilainya hura-hura saja tetapi justru menjadi ajang untuk restropeksi, introspeksi, dan merancang prospek ke depan bagi Yogya sendiri. ”Jadi bukan semata-mata untuk peringatan dengan hura-hura tetapi justru bagaimana HUT ini dijadikan untuk memahami sejarah berdirinya Kota Yogyakarta, ajang mawas diri apa yang sudah dilakukan serta merancang apa-apa yang akan dilakukan bagi kota ini ke depan,” ujarnya di Yogyakarta, Senin (4/10). Menurutnya, peringatan HUT Yogya yang dirancang dengan berbagai kegiatan termasuk //jogja java carnival// (JJC) yang menelan dana Rp 1,5 miliar tersebut tidak akan membekas pada hati masyarakat dan akan hilang maknanya begitu saja. Sebab peringatan tersebut tidak melambangkan ruh terhadap berdirinya kota Yogyakarta itu sendiri. Ketua II DK Kota Yogyakarta, Muhammad Suhud, bahkan menilai JJC yang akan digelar di sepanjang Jalan Malioboro (16/10) itupun tidak merepresentasikan Yogya sebagai Kota Budaya.Padahal kata dia, representasi Yogya sebagai kota budaya itu harusnya justru terlihat pada peringatan HUT Yogya sendiri. ”Ada beberapa tari Kraton Yogyakarta yang dinilai sakral dan hanya ditarikan di bangsal Kraton tetapi di karnaval itu tari-tari seperti beksan lawung dan srimpi ditarikan di jalanan. Apakah ini representasi Yogya sebagai Kota Budaya,” kritiknya. Red: Budi Raharjo Rep: Yulianingsih

  4. Tongkonan

    Waduh.. telat deh! Masih bisa daftar gak ya?

  5. Artta

    Kayaknya datang nih. . .
    Salam.

  6. wijaya kusumah

    Omjay doakan dari jauh, semoga acaranya lancar.
    dari blogger bekasi sudah ada mas amril yg mewakili be-blog untuk hadir

    salam
    Omjay

  7. Jauhari

    HADIR ;)

  8. iklan denpasar

    Mampir ah…cari informasi…salam sukses sobat.:)

  9. awan

    aslm pagi moveday mo join n launching peluang lin up to bagiilmu.com:d/:x8-|:-?:-\[-(:)>-:”>:d:)

  10. merahmuda

    yaah,, saya telat…:((

  11. halim

    wah kayanya seru nih,… sayang untuk blogger pemula kaya saya ini mana ada duit untuk terjun ke jogya :((:(( tapi g masalah yang penting bisa tetep nyaksiin dari kaca mata online :d/

  12. halim

    wah kayanya seru nih,… sayang untuk blogger pemula kaya saya ini mana ada duit untuk terjun ke jogya :((:(( tapi g masalah yang penting bisa tetep nyaksiin dari kaca mata online :d/ .
    maap mas td pas koment pertama lupa masukin url blognya :D

  13. Dasril Iteza

    terlambat yaa……

  14. Putra

    yah telat, he

  15. Inovator Jowo

    Guys kalau MAu Inovasi LEbih, silakan klik : http://www.younginnovator.blogspot.com Ada Gergaji Otomatis Jowo, Inovasi Tembok tanpa paku Jawa, Inovasi Starer motro Jowo, Inovasi Sulapan berjalan di atas air Jowo, Inovasi PEngetikan suara Jowo dlsb. KArya AREK SUROBOYO lan LAre Jogjakrta….dari Kota Pahlawan Surabaya….MAU???

  16. dewi

    maju teruss !!!!

  17. bagus

    kapan lagi ya ada di 2011 ini ?

  18. Obyektif Cyber Magazine

    Salam kenal buat teman-teman di Yogya. Maju terus, seukses selalu untuk Anda. Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)
    :)>-

  19. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

    wah kapan lagi nih acaranya, kalo ngumpul2 dimana sih gan…. sukses slalu :)

  20. Fajar S

    untuk tahun 2014 ga diadain ya? atau mungkin 2015? selain dari para blogger, pihak hosting provider mungkin bisa dilibatkan.. jadi bisa lebih menarik diskusinya.

  21. grosir baju

    kapan ada lagi ya di tahun 2016

  22. bunga

    Kapan Lagi acara ini..??

  23. kamagra oral jelly for men

    What’s happening, awesome web-site you’ve got going here


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

wijilan