24 July 2017 • Selamat Sore

umum

Ambal Warsa CahAndong Ingkang Kaping Tiga

Tidak ada kata-kata yang lebih pantas selain rasa syukur karena kami telah diberi kesempatan untuk terus bergulir selama tiga tahun lamanya.

Mohon doa restu agar CahAndong bisa terus meramaikan dan mengisi dunia blog.


29 Komentar

  1. Funkshit

    semoga masih bisa bertahan untuk tidak bubar .. sampai paling tidak besok

  2. ekowanz

    amiiiin…..

  3. arya

    bubar jalan!

  4. Yahya Kurniawan

    Semoga makin bertumbuh dewasa dan berguna bagi bangsa dan negara :)>-

    *sepak alyak*

  5. nicowijaya

    *bagibagi nasi kotak*

  6. sandal

    Lho, gak jadi bubar?

  7. angki

    :d/
    makan-makan…….!!!!!!!!!

  8. chiw

    :d/

  9. edy

    hepi besdey, cah andong :d/

  10. aura kasih

    selamat ulang tahun cah andong. semoga semakin waras…

  11. ndoro kakung

    makan-makannya kapan?

  12. maZ aLan~

    seLamaT uLtacH y4cH,.
    sM0ga maKin 9iL4

  13. mbak kepik

    Slamat ulang taun cah andong..
    stay insane! :))

  14. serdadu95

    Selamat! ;)

  15. -GoenRock-

    Endhi jarene bubar? Huh! Momon ternyata sekarang ndak bisa serius :-w

    Met ultah Cahandoooong :x

  16. Goen

    WUUUU!!!! BUBARNYA MANAAAAAA!!!??? :-w

  17. choro

    BUBARNYA KAPAN INI KOMUNITAS PONGAH, HAH? HAH? HAH?? GAK MAU KASIH JALAN SAMA KOMUNITAS LAIN YANG BELUM TERKENAL??!!!

  18. antyo rentjoko

    komunitas yang aneh, nyebelin, pongah, kadang jumawa, berlaku lajak — tapi kok ngangeni ya? :D

  19. iphan

    CA semoga makin pongah :) *dikeplaki*

  20. sita

    dan karna sudah eksis jadi ndak perlu didoakan semoga makin eksis…. :)
    *antri dikeplaki abis iphan*

  21. yon ade

    salam kenal dari malang:d

  22. zam

    bubarkan saja CA! terus bikin lagi.. :D

  23. nahdhi

    Sip gan…. Selamat…. :D:d

  24. -alle-

    Selamat yaaa! :)>-
    semoga makin blunder dimana-mana :d

  25. Ocha

    Happy burpday Cah Andong….
    makin gila aja :d/

  26. geblek

    makan makan minum minum joget joget :-\

  27. Blackman

    loh udah tiga tahun to? selamat-selamat meski udah telat…. =d> mugi tansah migunani trumaping liyan (=KR)….

  28. yon ade

    hehe..selamat berulangtahun. kalo orang umur segitu sih masih bayi, kalo cahandong?:d:d:)

  29. cyra

    karaokean nih….


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

sagan