30 March 2017 • Selamat Siang

event - woro-woro

Talkshow Curhat Asmara Pasangan Blogger

Salah satu komunitas blogger di Yogyakarta mengundang sampean semua untuk meramaikan talkshow bertajuk “Curhat Asmara Pasangan Blogger”. Sampean ndak usah datang pake jas atau sanggulan, lha wong ini talkshownya santai-santai aja kok. Cuma sekadar bersua-sua ria sambil mendengarkan kawan-kawan kita ngoceh di panggung. :D

Acaranya adalah hari Jumat depan (12/6), abis maghrib (18.30 WIB). Tempatnya di JEC, Jogja. Tepatnya di dalam arena Festival Komputer Indonesia. Kami tunggu di tempat ya!


22 Komentar

  1. MUda Bentara

    Owh …. sayang, saya di aceh, ndak bisa ngikut ini …:x:((

  2. santa claus

    jangan lupa,.. banyak doorprize menanti ;)

  3. nicowijaya

    yak, sekadar bocoran, ada 2 pasangan blogger yang didapuk sebagai pembicara. siapa dan bagaimana, ikuti saja talkshownya!

  4. yusdi

    pengen itutttt…… :((

  5. annosmile

    wajib ikut dums…

  6. senafal

    :d/

    mari ramaikan..

  7. geblek

    waks acaranya keren, woh tapi kok ya jauh betul yak

  8. LPM PROFESI FTI UII

    kami dari Lembaga Pers Mahasiswa Profesi Univ. Islam Indonesia…
    ingin mengangkat komunitas blog kedalam majalah kami…
    untuk itu kami mau meliput acara tersebut dan mewawancarai pihak dari cahandong.org

    kalau ada kami minta nomor kontak ketua komunitas cahandong.org

    terima kasih

  9. ndebakulsempak

    disempatkan untuk datang :x

  10. Ronggo

    wah saya ikut leh gak ya anak baru nih <– baru datang jogja <<— baru gabung cahandong kebetulan dekat juga ma tempat gua tidur

  11. pramudianti

    wah seru tuh
    jadi pengen ikuuut..

    tapiiiiiiiii sabtunya ada ujian…
    huwooooo
    :((

  12. mursid access™

    wah kayak’e gokil dan seru nih…
    :x

  13. aGoonG

    Wow ..
    Kerrennn … :x

  14. w3hol

    ada doorprize nya gaknig??? :d/

  15. nicowijaya
  16. ronggo

    @ nicowijaya = tak ados sik ya mas ki meh mangkat

  17. silly

    wahhh, ada gage sama novita yah, ngomongin apaan emang?

    semoga sukses acaranya yahhhh….

  18. awal udin adja udah sholeh

    wah rame juga bloger yogya, salut neh. salam kenal dan kunjungan perdana.

  19. bang FIKO

    Salam kenal…
    Numpang pengumuman ya..
    Blogger BERTUAH Pekanbaru mengadakan kontes SEO akbar. Bagi teman-teman yang berminat, ditunggu partisipasinya.

    Salam

  20. Chan

    :d Ne nech.. Chan Ikut Waktu Itu.. Seru.. Seru.. Kalo Kopdar Ajak2 Chan Yaks.. Lom penah Ikut di Juminten Nech!!

    JANGAN LUPA MAMPIR DI LAPAK CHAN!!!
    Wokey!!

  21. nahdhi

    Wah udah telat. Baru buka hari ini (bar ujian)….
    Salam kenal….

  22. yon ade

    hah…telat terus aku:((


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

colombo