20 November 2017 • Selamat Sore

umum

Selamat Untuk Blogger Bengawan!

Kami dari CahAndong ndherek bingah atas berdirinya komunitas blogger Solo: Bengawan. Kita harus bikin kegiatan bareng kapan-kapan. :)


26 Komentar

  1. Goen

    Selamat!

  2. senafal

    selamaaat.. :d/

  3. -alle-

    hip hip hurraaaaa
    :d/

  4. nicowijaya

    selamaaat!

  5. Dony Alfan

    Terima kasih sudah berkenan hadir dan turut meramaikan acara peluncuran komunitas blogger Bengawan. Kurang dan lebihnya mohon diterima…
    Yuk, kapan2 bikin kegiatan bareng :d/

  6. arifudin

    selamat dan sukses atas lhounching blogger bengawan :)

  7. meong

    ummmm…..mustinya lebih komplit kalo besanan….

    :d

  8. ndebakulsempak

    selamat

  9. yusdi

    selamat deh…wadoh jadi kangen kopdar

  10. Kresna

    Sip. Selamat deh atas terbentuknya Community tersebut. maju dah. !!! :d/

  11. fay

    aku juga ngucapin selamat ama blogger bengawan..semoga tambah maju , berkembang and terkenal…:)

  12. Tole

    ngaturaken selamat dan terus maju untuk blogger bengawan:d

  13. nonadita

    Sulamet!!
    Kalo saya ke Solo, mau dong kenal2an… :)

  14. aRai

    woloh irit sekale postinganya kayak ga ikhlas :)>-

  15. geblek

    wahhh selamat telah hadir di dunia pana komunitas blogger baru biar nambah rame tentunya

  16. antobilang

    @ arai : nilai ikhlas dari sedikit & banyak? enaknya bisa ngitung ikhlas gak ikhlas gitu.

  17. annosmile

    selamat

    *telat*:)

  18. dani

    selamat yah

  19. Goen

    Anto ki… 8-|

    *cegat becak*

  20. berlin

    Selamat!!!

    *Lebih baik terlambat, daripada tidak sama skali*

  21. soul

    lama tidak berkunjung………..
    mohon bantuan sosialisasi rekan2 untuk event aruhblogger ‘09 kalsel ya

    thanks

  22. michael

    Congratz to blogger solo…:shakehand:
    have a nice blogging:)>-

  23. mursid access

    salam kenal buat CA, kapan2 maen ke solo lagi yhaa..
    aku di invite milisnya dunk

  24. gigih

    :x hayo pada mampir yuk ke blogya wong purworejo

  25. waim

    bade nderek tepang …remen sanget raos kulo saget pinanggih temen2 sedanten..kulonuwun:)

  26. yon ade

    walo telat tapi selamat yaaaa :d


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

tamansari