29 May 2017 • Selamat Sore

woro-woro

Penerima PKBI Blog Award

Oka Negara

Berkat rekomendasi dari Anda semua, akhirnya dewan juri dari PKBI Jogja dan CahAndong menseleksi tiga blog yang menerima PKBI Blog Award. Blog-blog hebat tersebut adalah:

  1. Pemenang 1: Oka Negara - okanegara.com
  2. Pemenang 2: Luh Putu Ikha Widari - widari.com
  3. Pemenang 3: Titiana Adinda - titiana-adinda.blogspot.com

Ketiga blog itu dinilai paling memiliki warna kepedulian dan secara konsisten mendiskusikan isu-isu penting yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi, gender, HAM dan HIV/AIDS. Pemenang 1 akan diundang ke Jogja untuk menerima penghargaan ini langsung, bertepatan dengan peringatan Hari AIDS sedunia pada tanggal 1 Desember.

Panitia PKBI Blog Award mengucapkan selamat kepada Mas Oka, Mbak Widari, dan Mbak Titiana atas prestasinya. Harapan kami, penghargaan ini akan semakin memicu blogger-blogger lain untuk terus menulis dan berkarya melalui blognya masing-masing. Melalui penghargaan ini, kami ingin blog terus maju menelusuri arus perubahan.


21 Komentar

  1. antobilang

    Selamat untuk para penerima award, semoga menjadi pemicu agar berbuat lebih baik untuk masyarakat. :d

  2. Gage Batubara

    semoga benar adanya, tidak cuma makan-makan dan jalan-jalan aja.

  3. didut

    congratzzz!!

  4. alle

    Selamat kepada para pemenang,..
    :d/

  5. nicowijaya

    selamaaaat..! :d/

  6. oelpha

    syelamaaaatt…!! (applause)

  7. podelz

    selamat yahhhh:d/

  8. sofia kartika

    wah, selamat…pak oka dan dinda, saya tahu perjuangan anda berdua!:D.
    Selamat sekali lagi :)

  9. Annots

    Kepada para penerima award semoga blognya dapat memicu semangat blogger lainnya.

  10. ndoro kakung

    Kok bisa ya? Emang apa kriterianya? jangan-jangan…ah, sudahlah… *lirik juri*

    Penulis: Mohon dimaklumi… Ndoro Kakung kalau habis minum obat ambeien memang jadi linglung seperti ini

  11. suwung

    selamat anda layak dapat award:x:)>-

  12. ngodod

    selamat…..

  13. arya

    horeeeeeeeeeee ada kontroversi lagi *lirik komen ndoro*
    eh, ndak ding ya?
    tak lupa, selamat kepada para pemenang. buat PKBI juga semoga ngga kapok kerja bareng CA!

  14. meong

    selamat dan makan2 :d

  15. meong

    eh anake arya ki lucu banget sih, untung ga kayak bapake *OOT* :d

  16. DosenGila

    Selamat kepada para penerima award ….

    @ndoro: mesti yang diminum obat ambeien jenis supositoria he..he..he..

  17. aGoonG

    S e l a m a t <:-p

  18. unga

    :)>- sukses yah

  19. dian

    congratulation….
    And good luck

  20. senafal

    :d/

    selamaaat..

  21. suryaden

    :d
    selamat…emang ada hadiahnya…hiks


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

kaliurang