20 November 2017 • Selamat Sore

woro-woro

Rekomendasikan Blog untuk PKBI Award

PKBI Award

Setiap jaman memiliki wabahnya sendiri-sendiri. Penghuni abad pertengahan menyaksikan wabah pes telah melenyapkan 75 juta nyawa manusia. Awal abad 21, Flu Spanyol merayap ke seluruh penjuru dunia dan merenggut 25 juta nyawa.

Setiap jaman juga mengalami titik-titik perubahannya sendiri. Magna Charta dilahirkan pada tahun 1215 menandai berakhirnya kekuatan absolut monarki Inggris, dan merintis gagasan demokrasi modern. Tahun 1689 Parlemen Inggris meratifikasi Bill of Rights, yang selanjutnya menjadi landasan atas perlindungan hak asasi manusia.

Tiap negara selalu mengalami masalah dan tantangan, sesuai jaman dan eranya. Kita tidak luput dari permasalahan itu; baik sosial, tenaga kerja, kesehatan, pendidikan atau yang lainnya. Permasalahan ini sedemikian rumit, hingga mustahil diselesaikan oleh satu orang atau satu kelompok. Kita memerlukan berbagai solusi untuk mengatasinya.

Kali ini Persatuan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jogja bekerja sama dengan CahAndong akan menganugerahkan PKBI Award kepada blog-blog yang peduli terhadap wacana kesehatan reproduksi, gender, HAM dan HIV/AIDS.

Anugerah blog dipilih karena, PKBI melihat kendala penanggulangan masalah tersebut di lapangan tidak hanya ada pada masyarakat, yang tidak mengetahui maksud dari kesehatan reproduksi atau HIV. Tetapi juga karena nihilnya pemahaman bahwa kesehatan reproduksi merupakan hak dari masyarakat itu sendiri. Oleh karena itu PKBI terdorong untuk memberikan penghargaan kepada blog-blog yang peduli dengan wacana tersebut, secara menyeluruh.

Nah jika sampean tahu ada blog yang penuh passion mengulas wacana kesehatan reproduksi, HIV/AIDS, gender, dan HAM; silahkan rekomendasikan blog tersebut melalui email ke pkbi.award@gmail.com. Cukup cantumkan nama pemilik blog, alamt url blog, dan (kalau ada) alamat untuk menghubungi blogger tersebut (biar panitia gampang mengkontak si penerima award).

Tenggat waktu untuk merekomendasikan adalah tanggal 20 November 2008. Kalau masih bingung, sampean bisa cek info selengkapnya di blog PKBI Award.


4 Komentar

  1. aGoonG

    Iya ni, agak binun
    Langsung menuju ke TKP
    Wesh, bakalan rame ni
    pasti banyak buanget blog yang daptar

  2. ndebakulsempak

    semoga sukses acaranya :)

  3. antobilang

    Saya sudah posting di blog saya, juragan..

  4. agus sw, denpasar

    salam sejahtera selalu….

    salam kenal saya agus sw dari denpasar
    saya sekarang lagi jadi pembina siswa lomba blogger di

    http://www.esewaka-dharma-award.com/pendaftaran.php

    saya pengen sharing tentang apa aja sih yang di nilai menurut para juri blogger, karena di lomba ini saya merasa tidak adil dalam penilaiannya dan sepertinya ada titipan nama-nama sekolah yang favorit aja yang di nominasikan.

    saya pembina di tingkat smp, dari sana saya merasa tidak adil pada penilaian nominasi, karena ada blog yang lebih lengkap sesuai dg kriteria penilaian tapi tidak mendapatkan nominasi.

    tetapi beberapa blog yang pada waktu penilaian ” 18 nov 2008 ” belom lengkap sesuai kriteria dari panitianya tapi malah dapat nominasi. sperti tidak ada banner esawaka, tidak ada link teman lomba, tidak komentar, tata letak yg gak karuan dll. malah dapat nominasi. dan para nominasi emang sekolah yg malu klo tidak di nominasikan, padahal webblognya kurang bagus.

    http://www.esewaka-dharma-award.com/peserta.php

    tanggal penilaian 18 november 2008

    dengan ini saya minta bantuan tanggapan sebagai blogger nasional apa saja masukan yang harus saya terima ? apa emang para nominator tersebut layak sebagai pemenang ? klo emang tidak layak sebagai komunitas blogger nasional berhak dong mengingatkan pada event tersebut !

    saya minta bantuanya bapak untuk melihat/menyelidikinya dengan lihat 2 url diatas.

    terima kasih sebelumnya

    agus sw, denpasar
    email : setya_sw@yahoo.com

    ## setelah 2 hari kami konfirmasi kepanitia tidak ada tanggapan, dan setelah 5 hari dari batas penilaian baru beberapa blog dilengkapi banner dsb.


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

mataram