19 September 2018 • Selamat Siang

ngaturaken

Selamat Atas Peluncuran Cerpenista DagDigDug!

CahAndong mengucapkan selamat atas diluncurkannya layanan menulis cerpen secara bergotong royong Cerpenista buatan Herman Saksono yang didukung oleh DagDigDug pada tanggal 9 Agustus 2008 bertempat di Wisma Joglo, Yogyakarta.

Semoga Cerpenista tidak membuat nista seperti namanya!

Berita soal peluncuran Cerpenista:


18 Komentar

  1. Yahya Kurniawan

    Saya sungguh berharap bahwa Cerpenista nantinya bukan hanya trend sesaat

  2. nico

    yahyakurniawan [berharap] cerpenista nantinya bukan hanya trend sesaat
    *terbetulkan*:D

  3. tooooooooooopics

    makan makan… *telat*

  4. arya

    kawos, kawos :))

  5. yusdi

    Aminnnnnnnnnnnnnn

  6. MaNongAn

    loh kok potonya yg gak ada sarah nya?

    .::he509x™::.

  7. aGoonG

    Selamat …
    Ikutan baca carpenista juga
    Abis lucu, sampai2 ceritanya gak nyambung
    Tapi akhirnya nyambung lagi

  8. Pitra

    plurkertampan [berharap] @ketuakelas berbaik hati untuk membiarkan @tikabanget mengunggah videonya.

  9. mami mengmeng

    kl ada kaos cerpenista tersisa (kmrn blm dpt) berpotongan sabrina dan berbahan agak tipis, bolehkah daku pinta ?? :d

  10. funkshit

    iya e.. saya juga takutnya trend sesaat
    mari kita lestarikan . .

  11. yogie

    wah harus didukung nie….

  12. nonadita

    Err…. kok goyang numa numanya tidak diceritakan?

  13. endik koeswoyo

    Ikutan nulis cerpen boleh ga? :-?

  14. Andi Sugiarto

    wah wah wah bagus tuh enak kalo bisa ikutan semua cerpenista, saya sudah bikin group hati lurus pikiran fokus, ayo ikutan group saya yah..

  15. Bambang Eko

    Selamat…… Atas peluncurannya =d> =d>

  16. ara nien

    :d
    suka nulis ni, sharing bisa g ?
    bs gabung ?

  17. early

    horeeeee saya udah gabung di cerpenista:)

  18. viagra oral jelly for men

    What’s happening, awesome webpage you have here


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

pelemkecut