24 July 2017 • Selamat Sore

kegiatan - woro-woro

Gerakan 1000 Buku

Dukung dan ikut berpartisipasilah!

Untuk informasi lebih lanjut atau rekan-rekan yang ada di Jogja dan ingin berpartisipasi, silakan hubungi kontak berikut ini:

  • Nico Wijaya: 08386870080
  • Gunawan Rudy: 081227078890
  • Fakhrizal: 02749150647

21 Komentar

  1. Goen

    :) :) :)

    *mlayu*

  2. mr.bambang

    Model pembaca bukunya yang lain ada nggak? :-\

  3. mami mengmeng

    sapa mau nemenin aku ke pamran buku di JEC ?????????

  4. cHoRo

    kalo yang mo nyumbang dari jogja kira” di paked kemana ya?

  5. nico

    @cHoRo: diserahin pas juminten aja piye?
    gimana ni temen2?

  6. kedai antique

    anda kolektor atau hobi filateli dan numismatik???
    silahkan berkunjung ke http://kedaiantique.wordpress.com

  7. cHoRo

    haduhhhh nda bisa kluar malem :(( maklum masi tinggal sama ortu >__<

  8. cHoRo

    haduhhhh nda bisa kluar malem :(( maklum masi tinggal sama ortu :”>
    *kepotong di sini tadi*
    aku dah coba tanya mas anto, beliau lagi di luar kota, katanya ada cp untuk yang dr jogja, tp masi lom nemu juga, koment di 1000buku juga lom ada tanggepan :(

    kata mas zam juga suru kontak anak” CA, tp saya nda tau harus kontak ke mana
    maap dobel post :”>

  9. ndebakulsempak

    walah..ada yang nyepam diatas :o

  10. cHoRo

    nda bermasksud nyepam ih :”>

  11. leksa

    @choro :
    kamu akan di kontak via email sama yang mengurus ini,..
    cek email yoo,..

    matur nuwun lhooo ;)

  12. cHoRo

    udah di kontak, tadi juga udah di serahin pas acara peresmian nya cerpenista :)

  13. cK

    aku belom nyumbang. masih sortir. kebanyakan komik punya kakak soale… *takut dimarahin*

  14. yogie

    mau nyumbang tp masih bisa gak sie???

    ada batas waktunya gak???

  15. the hermawanov

    gerakan yg bagus, sangat mendukung… :)>-

  16. imherry

    komik hentai oleh ora…???
    :-\

  17. imherry

    lenyerahke pas juminten kang nek untuk jogja dan sekitarnya..????

  18. endik koeswoyo

    Hm…buku apa ya yang bisa di sumbangin…eh aku udah dateng ke Jumenten sekali, malam ini aku dateng lagi deh….di milis kok ga di acc ya permintaanku untuk jadi anggoa cahandong…Hhahhaha….

  19. Feri

    Majalah termasuk buku gak ya? soalnya aku lebih suka baca majalah sih…

  20. kuman

    ini nantinya d kemanakan?
    saya masih ada beberapa buku di jogja tapi mengenai hal2 yang ber aliran kiri,

  21. endik koeswoyo

    Klo buku kiri kirim ke aku aja deh….hehheeheh…..butuh beberapa referensi buku kiri neh///:)>-


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

siliran