21 September 2017 • Selamat Siang

woro-woro

Pentas Teater Boneka Raksasa Padepokan Bagong Kussudiardja

Minggu sore, tanggal 6 Juli 2008, Pukul 15.30 s.d. selesai.

Di lapangan Paseban Bantul (Depan kantor pemkab Bantul) akan di selenggarakan Pentas Teater Boneka Raksasa yang merupakan karya padepokan Bagong Kussudiardja, bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Bantul. Pentas ini sendiri akan melibatkan 50 pemuda-pemudi yang berasal dari beberapa desa dan sekolah di wilayah Bantul. Juga akan hadir 8 seniman dari Yogyakarta, Suarakarta, dan tuban (Jatim) untuk memeriahkan acara.

Untuk masyarakat seni indonesia pada umumnya dan masyarakat Yogyakarta pada khususnya tentu tidak asing terhadap Padepokan Seni Bagong Kussudiardja. Padepokan yang mengabdikan diri pada proses mengembangkan visi kebudayaan yang bertujuan membangun manusia Indonesia melalui seni. Perkembangan seni di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya selalu merujuk kepada keberadaan padepokan seni ini. Sehingga sangatlah sayang jika melewatkan salah satu bentuk layanan seni kepada masyarakat umum dalam pageralan teater boneka raksasa minggu esok.

Sampai bertemu di lapangan Paseban Bantul.


5 Komentar

  1. Yahya Kurniawan

    Wah, titip salam untuk Pak Dhe Bagong ya, saya ndak bisa datang, njagong di Solo

  2. Menkopul

    Pak Dhe Bagong sudah ‘mangkat’ pak… jo nitip salam ro aku ya… :d

  3. bakoelsempak

    tinggal pak dhe butet sama djaduk :D

  4. dudu ndoyoker

    wah, marahi kangen jogja wae… :((

  5. rori uii arch

    mas mbak,,,,kapan ada pentas teater lagi??saya pengemar teater,,tolong info yang ada pentas teater dekat2 ini…terima kasih yah,,,bals ke email saya,,atau sms ke 081366822885..maksihh


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

kotagede