21 September 2017 • Selamat Siang

woro-woro

Nderek Pasak Boemi, yok!

Tempat : Kompleks Kraton Ratu Boko
Tanggal : 22 Maret 2008
Acara : Silaturahmi bloger Jogja

Tamu :
1. Iman Brotoseno
2. Gita
3. Fany
4. Siwi
5. Ipul
6. Omith
7. Sampeyan

Lokasi Kumpul : Bunderan UGM
Waktu : 07.00 - 07.30 WIB

Perlengkapan : Bekal makan siang, alas duduk, penutup kepala

Info lengkap : klik

Para eblis, baik tua maupun muda sangat diharapkan untuk datang.


9 Komentar

  1. tooooooooooopics

    bajilak becak njeplak!!! *pisuhan combo*
    marai pengen ae… waaaaa….

    seandainya…..

    seandainya aku ada di jogja…..

    *njuk ngopo???*

  2. antobilang

    Loh, terbang dari texas ke jogja butuh berapa jam to? hihihihi
    :d

  3. tooooooooooopics

    @ tobil:
    ngga lama koq… cukup 24,985 jam bersih…
    kalo waktu kotor……

    hmmm..

    ya dicuci dulu biar bersih…

  4. ekowanz

    hooh pik…terbang nonstop seko texas wae..

  5. toeti

    Huadhuh.. libur panjang kali ini banyak terlewatkan, sayang gak bisa pulang ke Jogja saya nunggu ceritanya aja deh.. mudah2an bisa berbagi cerita.. tar tak dongengin juga tentang eprayaan Maudu Adaka Ri Gowa.. eh.. wis ana ning http://www.melatiputihku.wordpress.com ding

  6. -tikabanget-

    ah, tamunya pada ndak dateng semua ituh yang disebut.
    eh, fany sama siwi dateng deng.

  7. anton

    wow keren :d/

  8. ocha

    Acaranya asik, bisa keliling2 Ratu Boko n kenalan ma bloger2 lain bukan hanya yg di jogja tapi jg yang dari luar. pulangnya lgs capek minta ampyunn deh. tapi g kapok kok. :)>-

  9. mbakyu gita

    maapkeun sakit nda bisa diajak kompromi jd ya trpaksa nda ikutan pasak bumi padahal saya kangen zam lho :((


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

pogung