18 July 2018 • Selamat Malam

info situs

Wiki CahAndong

Logo Wiki CahAndong

Akhirnya CahAndong punya Wiki!

Wiki adalah halaman web yang digunakan untuk mengumpulkan dan menyediakan berbagai informasi yang tersebar di kalangan Komunitas CahAndong.

Wiki ini lahir karena didasari banyaknya istilah, ungkapan, kata, dan berbagai hal yang bersifat lokal dan ndak dimengerti oleh orang luar.

Dengan adanya Wiki ini, diharapkan istilah, ungkapan, kata, dan berbagai hal yang sering digunakan di lingkungan pergaulan CahAndong dapat diketahui.

Wiki ini juga digunakan untuk mendokumentasikan berbagai peristiwa, dan hal-hal remen temeh yang ndak bisa tercantum di dalam blog.

Kontribusi tulisan ke dalam Wiki untuk sementara masih terbatas. Ini diterapkan untuk menghindari tangan-tangan usil yang sering menimpa wiki-wiki lainnya.

Oke, sekian dulu. Selamat ber-Wiki! Semoga bermanfaat!


18 Komentar

  1. Goenawan Lee

    Selamat™!

    Minum-minum™!

  2. Nisa

    gw nyari “matriphe” belum ada halaman yang tersedia :-\

  3. Nisa
  4. MaNongAn

    akhirnya ….. :d/

    makan² …… :-\

    .::he509x™::.

  5. cempluk

    asoy sekale..meluncur :)

  6. tooooooooooopics

    cip laaaaa……
    wah lama ngga main main.. sekarang udah tambah mantab..

  7. Anang

    suwun suwun…

  8. funkshit

    anang sudah ada.. funkshit blom ada
    hix hix

  9. kai

    wew… mantab… bikin ketawa ga brenti2 di bagian…. :d

  10. Fa

    selamat yaaaa…. :x *makin bangga deh*

  11. Farriez

    allowww,,, mas2, mbaak2, tante2, Om2,,,,,
    caranya gabung komunitas ini gimana yach?
    aq wong jogja lho…:d :d
    kepriye..??

  12. annots

    ini bukan sumbangan dari depertemen penerangan yang saya pimpin pak sultan? maaf belum bisa membantu apa2, teriring doa yang mendalam semoga wicaksono (Wiki CA kasultanan ndoyokarta)

  13. Herman Saksono

    lho nots tak kiro jenenge CAwiki? CahAndong’s wiki?

  14. annots

    Lho mosok Cawik? ck ck ck, itu masuk dalam kata2 tidak senonoh. Wiki kan kitab sucinya cahandong, mosok disebutnya Kitab Cawik? kan rodo keren kalo [ndompleng nama beken] Kitab Wicaksono yang pecas ndahe itu :d

  15. phia

    :-?

  16. Ghatel

    emoticonnya ke gedean :D

  17. dhodotes

    :d/

    di sini senang… di sana senang…
    di mana-mana hatiku senang…

    CA gae bungah.

  18. cucut

    aku rep commend opo aku yo bingung…. numpang lewat ae lah iso ra yooo


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

janti