23 April 2018 • Selamat Malam

ngaturaken

Terima Kasih, Bloger Bekisar


22 Komentar

  1. Goop

    aih potonya keren…
    oiya.. saya kapan itu sudah ndaftar di cahandong tapi ko belum ada respon yak??
    apa yg harus saya lakukan kemudia tuan??

  2. antobilang

    setuju ama goop, foto ini keren.. KARENA ADA SAYA.
    untuk bergabung coba subscribe ke milisnya : cahandong@googlegroups.com

  3. Goop

    walah… ya memang tuan anto paling depan sih…
    jadi gambarnya lumayan keren aja deh *halah* btw… saya klik di milist munculnya ini… :

    Mohon maaf, untuk sementara pendaftaran ke milis ditutup. Pendaftaran ke milis untuk sementara hanya melalui sistem invitasi.

    mungkin besok kalo tuan annots ol, saya akan berbincang sama beliau…
    makasih tuan-tuan…
    parenggg

  4. ekowanz

    banyak kekurangan…seperti yg terlihat dr komen2 d blognya mas anto, ada yg protes krn terlupakan :p

    semoga acara kedepan bisa lebih sukses lg yah…ok teman2!!!

  5. chiw

    ndak bilang sama blogger tamu yang jauh jauh dateng hah? :-\

  6. memeth

    @ chiw :

    tenang, sista, udah ku bikin draftnya, dimana foto kamu disitu nongol gede banget^^

    eh salam dr ci tuh

  7. nico

    dah resmikah saya di cahandong? :D

  8. annots

    antobilang memang layak dinobatkan sebagai bapak bekisar, selamat ya To :d/

  9. detnot

    sama2

    kalo ada baksos lagi ikut ya :d

  10. alle

    iya nih kapan saya resmi gabung di ndoyokers?

  11. funkshit

    postingan saya nda ada :((

  12. dobelden

    wah2 mantep deh …. sayang poto ku cuma keliatan ndas thok :D

  13. matriphe

    @funkshit:

    sudah saya link.. maap, lupa! :)>-

  14. Goenawan Lee

    Howeeee…. *nangis di pojokan*

    AKu telat jadi ga aa di foto itu…. *ngambek*

  15. MaNongAn

    Goen :
    Anda memang terlalu, sudah telat, tertangkap kamera sdg tidur pula :-w

    .::he509x™::.

  16. rumahkayubekas

    keren keren..

  17. kai

    hm… daku terlihat keren tuh….
    di samping kanan ada mbak amma trus di depan ada non tikabanget di kiri ada akhwat… :”>
    waaaa…. pada harum2 lho…. :D

  18. jaka

    sipp.. sipp.. kerennnn…
    kapan2 lagi yak ..

  19. ria

    Syiipp!!! cuma bisa turut nyumbang doa ajah krn sayah cukup jauh u bisa ikutan acara temen2 CA :)
    moga moga temen2 tetep kompak selalu!!! :d

    amiennn….

    Miss you all Guys!

  20. veta

    foto saya gak ada, o iya saya kan gak ikut ke vredeburg. adohhh

  21. uthie

    asyem. aku ra meluuuu :(
    tapi ga papa. sukses slalu laah :D

  22. Angki

    Ikutan milis Cah Andong ya :d/ Boleh kan Cak Zam dan Cak Anto :)>-


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

janti