28 March 2017 • Selamat Malam

kegiatan - kopdar

CA First Anniversary…

Kemaren saya sempat bertanya di postingan sebelum ini, siapa yang kebagian melaporkan acara tumpengan dalam rangka First Anniversary-nya CahAndong, eh hari ini buka YM malah dapet username dan password dari Pak Kusir diiringi pesan bahwa saya yang dipersilahkan menulis laporan.

Owalaa… Malah jadi bingung, scara kemaren pas acara itu saya cuman wira-wiri nggak jelas ngurusin ini dan itu. Eh, tuan rumah bukannya harus begituh? :p Jadi bingung mau ngelaporin apa, soalnya saya nggak nyimak apa saja yang diomongin dan didiskusikan (emang ada?!).

Terus terang, awalnya saya benar-benar nggak tahu kalau Andong yang saya naiki ini baru berumur satu tahun (iyah, satu tahun, padahal saya kira sudah hampir sepuluh tahun *percayalah, saya nggak bohong!*). Maklum, saya tersesat di sini belum seumur jagung.

Sempat kaget juga, ternyata komunitas yang masih muda ini sudah tumbuh sedemikian besarnya (setidaknya begitulah yang saya rasa), dan tentu saja, saya menjadi semakin bangga menjadi salah satu penghuninya. Sebesar itu pula kebanggaan saya, karena dalam peringatan ulang tahun perdana ini, saya ditunjuk untuk menjadi tuan rumah. Ah, leganya, bukankah itu berarti kopdar rusuh sebulan yang lalu itu tidak membuat penghuni CA kapok ngerusuhi rumah saya? :D

Jadi, gimana suasana pesta/muktamar/sidang (silahkan abaikan yang dirasa tidak perlu) dalam rangka First Anniversary CahAndong kemarin itu?

Hanya satu kata yang bisa menggambarkannya. KISRUH! alias Kesannya Itu-loh Sungguh menghaRUkan Hati. Maksa ya? :p

Mengharukan bagi saya karena CA yang masih bayi ini ternyata sudah sedemikian kuat mengikat para penghuninya dengan semangat kebersamaan yang senantiasa dihembuskan (padahal udah pada tahu kan kalau penghuni CA itu latar belakangnya nggak jelas beragam).

Sang bayi CA ini juga sudah cukup banyak ‘peduli’ pada orang-orang yang memang patut diberi kepedulian. Intinya sih, si bayi ini dalam usia bayinya memang sudah berniat untuk hidup bagi dirinya dan bagi orang lain. Sehingga rasanya nggak terlalu berlebihan kalau banyak yang berharap (sangat termasuk saya) semoga sang bayi CA ini akan terus tumbuh dan tidak pernah melempem di tengah jalan.

Mengharukan versi yang lain kayak apa? Silahkan ditanyakan pada orang-orang yang saya sebutkan berikut ini!

Nyonya Boy, Mas Boy, Mas Kenz, Mas Priyayi (yang ngaku sae), Mas Arezk, Mas Bayu, Mas Aad, Mas Alex, Berlian, Mas Arya, Rini, Mas Yahya, Pak Kusir, Mas Anto, Fame, Mas Annots (inget, tanpa ‘R’), Mas Andhika, Mbak Unai, Uthie, DiditJogja, Babenya Alif, Amma, TikaBanget dan Monik.

Buat yang nggak sempat datang, silahkan dicicipi foto tumpengnya saja, sambil mendefinisikan arti kata ‘mengharukan’ menurut isi kepala masing-masing dan jangan lupa ditulis di kolom komen! hehe..

Link donlot foto-foto ada di sini. :D


35 Komentar

  1. Fany

    wah rame ya…
    banyak yg aku blm pernah ketemu hiks hiks…

  2. Alex Budiyanto

    Loh, fany kok ndak dateng.. :-D

  3. matriphe

    potoku kok gak ono??

    :((

  4. mbakyu

    tapi aku sempet telpon to zam :d/

  5. Jaka

    :((:((:((
    lagi2 ndak bisa datang, maklum anak gunung yak :(
    kmarin sempet sms pak kusir, pamit …

    so, yg pasti slamat ultah CA …
    be the best!!

  6. nisa

    :)>-:-\:d;)
    hehehehe.. seLamet yahhh… moga2 jadi makin ramah.. karena andong itu kan kendaraan lintas usia to :):x

  7. Hd

    yah… teryata ada yang sama nggak datang he… *ngelirik dipto n jaka….
    selamat ya… CanAndong dah satu tahu, makin rame dong… g hanya kopdar dong he… apa lagi yang ngajak cuma pak kusir * nglirik zam…

  8. arya

    huwaaaaaa aku ndak kebagian tumpenge :((

  9. wedhouz

    :-)

  10. fian

    wahhh sip2 rame seru, Sukses deh buat andong
    :-? hmmmm semoga Ultah komunitas blogger tetangga nanti jauh lebih seru wekekeke :)>-

  11. tukang nggedeblues

    i’m so proud to be part of CA …. meski sekarang gak bisa aktif … hehehehehe

    met ultah bayi CA ……..

  12. Fa

    lha iya, kok mas zam, didit dan berlian nggak ada? *nginget2* oo… kan lagi meeting bertiga to? *nyalain korek api*

  13. Yogie

    Waahh… udah 1 tahun ya?
    Selamat ulang tahun yaa..
    semoga bisa menjadi lebih dewasa..

    *salam dari orang Semarang, yang mau mudik ke Jogja*

  14. annots

    @Yogie
    Mudik kejogja trus gabung cahandong ya?;)

    Viva cahandong!!

  15. unai

    met ultah CA…panjang Umur yaaa

  16. kian

    met ultah ya…

    *kapan iso ketemu ma anak2 Cahandong ik*

    keykodku kotabaru–>inget tambal ban belon bayar ik…heheh

  17. diditjogja

    selamt…selamat….saya mo ngasih tanggepan…*sopo sing takon*

    @bude yuti : maap kalo miskomunikasi….takirain m3 nya masih nyala, yowes to tak sms ke situ…lha kok jebul gak tekan, trus samepyan nesu2….maap..maappp

    @bude Fa: iyo ik! poto ku gak ono!! kere!! sopo sing meetingggg!!!

    @zam : aku utang 5ewu dab… :(

    @om jaka, kang wedus, mas irf, hd, dipto : kalian kemanaaa???

    @monik : ndak ada kata keluar!! meski dirimu sesiubk apapun dan tak pernah jumpa!! u’ll always part of d’family !!!! ya Mon?!

  18. ekowanz

    wasyem aq ra melu…dikurung karo mbok tuoku cah :((

  19. Nisa

    *mencoba mencicipi foto tumpengan sambil mendefinisikan arti kata ‘mengharukan’ menurut isi kepala* [-(

    oh… happy birthday yah cahandong :)>-

  20. Rini noeR

    aku ga sempet mencicipi tumpengnya iks :(

  21. uthie

    aeee.. bener, KISRUH! :))
    sory, aku pulang duluan soale wis diwanti-wanti ibuku, ga bole pulang malem2 :(

    ga sempet nyicipin tumpeng deh.
    tapi aku smepet nyicip es krim kok ;))

  22. matahari

    :d:d:d senengnya isa kumpul2. cahandong mudik pada kemana? ada di jogja, tak? kasih gw satu alasan bagus buat maen ke jogja dong. libur 10 hari niiiiiiihhhhh!!! :d/:)>-

  23. escoret

    salut..!!!
    soir ga bisa dtng di tengah2 situ….

    *nyambi nyedot foto2nya*

  24. Andhika

    Cah Andong…g nyangka…baru setahun…tapi kok banyak yang dah tua ya penghuninya…hehehehe

    g ding…maap2…*lirik yang ngerasa*

    maap juga kemaren mudik duluan,coz mesti ngarit di kebon. Makasih juga buat mas didit yang ngirim bantuan ke kebon. Tapi mas….

    SENDOKNYA GA ADA!!..tapi ya gpp:D yg penting makan…meskipun harus mikir juga cara makannya:p

    semoga brotherhood and sisterhood ini tetap terjaga:D

    kapan kopdar lagi:)

  25. ria

    :(( huahuuuuu…. ngiriii tak ada di tengah2 situuu….

    Buat CA suksessss terusss!!!!! temen2 juga makin kompak yaaaahh..

    ~HUGS~

  26. toooooooooopics

    loh fotoku koq ngga ada???:-?

    padahal ngga ikut.. hehehehe..:-\

    wes pokoke met ultah aja.. semoga dengan bertambanya umur, bertambah pula kedewasaan dan jiwa kemanusiannya..

    VIVA CAHANDONG!!!!!

  27. bodi

    saya bangga bergabung dengan CahAndong …… maju tak gentar ….

  28. sash

    hhhhh…. begimana siy ga da yg ngabarin daku?? :((

    :-\” hmmm… well, slamat ultah yah, dedek CA.. :)>-

  29. feha

    met ultah yah buat CA.
    semoga next time we can meet each other, and do some great things :D

  30. kai

    hm….. :-w
    *sok serius*
    selamat ulang tahun buat cahandong…
    sukses selalu…. semoga makin kompak dah….
    sekalian daku ngucapin mohon maaf lahir batin ya….
    jadi kan combo, ibarat kata pepatah, sekali merengkuh dayung, dua tiga hari capekna ga ilang-ilang :D

  31. SAY

    youtea mana kok gak ada…????????

    SELAMAT ULANG TAHUN YA CA…
    DULU WAKTU KAMU LAHIR AKU BISA NUNGONI
    TAPI PAS KAMU ULANG TAHUN HIKS..HIKS.. AKU GAK BISA NUNGGONI HUWAAAAAAA…………………….

    Linambaran asih ingkang andhap
    Wonten ing pungkasaning Romadhon 1428 H puniko
    Wahyuti lan keluargo nyuwun samudro pangaksami kang tanpo winates tumrap khilaf lan lepat.
    Mugi Gusti ingkang murbeng dumadi tansah paring rahayu dhateng panjenengan lan keluwargo…
    TAQOBBALALLAHU MINNA WAMINKUM….
    MINAL AIDIN WAL FAIDZIN….
    SUGENG RIYADI 1428 H….:((:((:((

  32. deep

    sms saya dateng lho.. :p asyem!!!… andai punya pintu kemana saja :(

  33. rommy

    Selamat Ulang Tahun!!! Semoga tetep kompak dan hepi-hepi selalu!

    :d/:x

    note : saya ngga bisa dateng :(

  34. Mus_

    ternyata ulang tahun juga!!
    selamat ulang tahun, ya… semoga panjang umur komunitasnya.

    salam dari Makassar

  35. iman brotoseno

    selamat ulang tahun..
    memang CahAndong pancen oye !!!


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

janti