18 July 2018 • Selamat Malam

ngaturaken

Selamat Menempuh Hidup Baru, Mas Boy!

Mas Boy dan Mbak Nisa beserta CahAndong

Segenap temen-temen blogger yang tergabung dalam Komunitas Andong mengucapkan:

Selamat Menempuh Hidup Baru.
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, wa rahmah.

Kepada Mas Boy Setiadi dan Mbak Nurnisa. :)


30 Komentar

  1. kai

    selamet ya buat mas boy….
    sori kmrn ga bisa dateng….
    udah dapet piala bergilir nih….. :D
    semoga di berkati anak2 yg sholeh dan sholeheh…. amin

    *mbak amma melu tho?!?*

  2. Blueais

    selamat maz boyyyyyyyy …
    ikut do’a ae yak, doa yg terbaik…

    Aminnnn…

    *kok potona cm 1, yg lain d`milis yak*

  3. trienoer

    selamat ya mas
    cepet dapet momongan….a
    n awet trus ampe kakeknenek

  4. bay.prihant

    selamat om…
    sori rasoh teko

  5. ekowanz

    selamet mas boy….moga berbahagia dan tuntung pandang :D

  6. chocoluv

    Selamat! :)

  7. PriyayiSae

    Keluarga Besar PriyayiSae Fans Club (PFC) mengucapkan :
    KEPADA KANG BOY & YU NISA :
    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU. SEMOGA MENJADI KELUARGA SAKINAH MAWADDAH WA ROHMAH. AMIN.
    sori ra biso teko.. hiks!

  8. uthie

    SELAMAT! :D
    sory yah mas. aku ga bisa dateng. tp sudah diwakilkan sama kembaranku. gyahahahaha :))

  9. annots

    Baru kali ini saya liat pernikahan yang mengganti janur kuning menjadi “Jathilan” sampai calon tamu -heleh- kebingungan mencari janur kuning.

  10. deep

    selamat ya mas boy… gak rugi kan saya dateng… wakakakaka…k >:)

  11. diditjogja

    selamat menempuh hidup baru!
    semoga rimpahan rahmat tak henti2nya menghampiri kalian….

    amin

  12. bodi

    makasih banyak buat temen2 CA ….. maaf ya sekiranya kemaren ada yang kurang berkenan ….

    wah …. untuku koq koyo tukul …. nggilani tenan

  13. escoret

    Mas,selamat ya..??? semoga lancar2 aja..!!!
    jgn lupa bnyk2 minum jamu kuat..!!!!

    nb: posenya ADI & Zam ..ndesoo..!!!!

    * kabouurrr*

  14. dinidini

    selamat ya mas boy !:D

  15. nurnisa

    seLamat ya mas boy :D huehuheuheuhe…
    Makasih ya untuk semuanya… maaf kalo kebablasan liat petanya :D

  16. Nisa

    *mupeng* heuheuheuheu.. :”>

  17. Pu!

    selamat mas booy!
    mbak nisa juga yah
    :D

  18. alif

    sing paling cedhak manten wedhok mesti segera menyusul….

  19. kenz

    Selamat ya Mas Boy, maaf saya tidak bisa datang karena harus menepati jadwal yang sudah saya rencanakan jauh sebelumnya.

    Saya turut berbahagia dan mendoakan, semoga langgeng, menjadi keluarga yang bahagia. Amin.

  20. iks

    selamat yah buat mas dan mbaknya..
    semoga langgeng dan cepet dikasih momongan :)

  21. ria

    To.Boy & Nisa..

    Happy Wedding Day yaaaaaaa…….
    Happily Ever After… Forever and Always…

    ~Big Hugs To U~

  22. RininoeR

    Selamat menempuh hidup baru ya mas…
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrohmah

    *kapan giliran aku yah?!#@*

  23. kian

    Selamat buat Mas Boy n Mba Nisa..
    Semoga aman, damai,tentram, bahagia, banyak momongan
    rejeki lancar.

    amiin

  24. say

    SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA NDUT… SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWARDAH DA WAROHMAH.AMIN

    sepertinya hanya aku yang gak datang…hiks…hiks… maafkan aku *sambil lirik mas ipal yang lagi marah* mas boy pokoe maaf… maaf ya… gak bisa datang….

  25. Mbah Keman` Cholex

    wah.. terlambat aq mampir… sudah di tinggal Nikah hik hik hk

  26. berlin

    Untuk Mas Boy dan Mbak Nurnisa, “Selamat Menempuh Hidup Baru”
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan langgeng selamanya.

  27. tukang nggedeblues

    selamat menempuh hidup baru, mas boy dan mbak nisa
    yang rukun, ya ………..

  28. sash

    wah slamad2… maab telad :D ehehe

  29. jaka

    terimakasih bos infonya dan salam sukses

  30. tejo

    makasih gan tentang infonya dan semoga bermanfaat


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

godean