18 July 2018 • Selamat Malam

kopdar

CahAndong Serang Semarang™!!

Serang Semarang™!!

Tanggal 5-6 Mei 2007, CahAndong diundang Loenpia.Net untuk menjalin silaturrahmi ke Semarang. Untuk cerita-ceritanya, silakan baca blog-blog berikut ini:


15 Komentar

  1. PriyayiSae dalam Pengembaraan!!

    hiks… wuaaaa….wuaaaa… aq ra melu…. wuaaaa…. hiks…
    jigur… !!!
    Alhamdulillah…. sing venting vodo xlamet, raono xing NGGLANGSAR xoyo pas “Tour de Purbalingga”. sip…! OYE !

  2. SemarangPuanas

    ok sip2, thanks atas kunjungannya dan maaf atas kekurangannya ;)
    sisuk neh ojo sewengi tok ya, minimal 2 malam gitu hehehe, ben iso menjelajah komplit di Semarang…, masih banyak keindahan yang tersembunyi hehehe

    **keycode kricak, artine opo ya??**

  3. diditjogja-solo-semarang

    JOGLOSEMAR bung!!
    ajegile dah!!
    perjalanan yang mantabzz!!!!

    hajirut!! lagi pi9san iki entuk keycode omahku dewe : CONDONGCATUR

  4. kenz

    masih ada serangan selanjutnya kan.. :D

  5. thestoopid

    lho sak mene thok/

  6. mbakyu

    sory cah ga melokkk

  7. antobilang

    waaahhh….saya pengen ndaptar cahandong dong!
    tapi udah nyomot bannernya dulu…waakaka…

    salam kenal buat semuanya..

  8. zam

    la ini seharusnya tugasnya korlap je.. tapi ngerti dewe to korlape? :p

    sing penting sudah diposting :p

  9. ARaw

    Sing ra dho melu rugi tenan… wong ALIF we melu kok… salam buat Cah Loenpia… Jo Kapok yo ketemu para Eblis… pokoke sip…. banget jamuan dari kalian….

  10. tukang nggedeblues

    wakakaakakaaka … tak tunggu postingane nang kene, malah metune mung sak uprit. ning ra popo, timbang ra metu … :p

    btw, kapan kopdar jogja? aku kangen je sama jogja dan suasananya .. hehehehe

  11. ikankoi

    nyuwun sewu mas…mbak….nunut mlaku-mlaku…neng jogja….
    kok tidak ada shoutbox-nya seperti di loenpia…???

  12. amma

    yuk yok..jeng-jeng meneh me rame :D

  13. thestoopid

    hehehe… coment dari hotel santika nih :D
    gyahahahaha….
    abis coffee break :D
    slurppp!
    :D
    yummmyyyy!

  14. zam

    dari Santika Hotel Jogjakarta…

    pake koneksi Speedy *sponsor*

  15. bodi

    pokoknya oyeeeee …..


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

gedongkuning