28 March 2017 • Selamat Malam

kegiatan - kopdar

Nonton Bareng Q! Film Festival

narsis.jpg

Hari Jumat sore (27 April 2007), tampak ada beberapa orang dari penumpang Andong yang siap ikut ke acara nonton bareng di LIP.

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah lima sore tapi yang dateng baru beberapa orang. Tapi tetap dengan semangat membara dengan dilandasi oleh insting liar siap menggruduki Tempat Kejadian Perkara demi menonton Q! Film Festival.

Sore itu, amma, tupic, ridlo, febri, monik, zam, dan saya berangkat langsung menuju medan pertempuran tanpa menunggu orang ini yang katanya mau menyusul kemudian.

moberangkat2.jpg

Sesampainya di sana, film baru saja di putar membuat kita bersegera untuk melihat penampilan para aktris dan aktor di film yang bakal dilihat. Di acara kali ini kita kedatangan seorang anggota temen baru yang bergabung untuk meramaikan suasana di LIP. :D

sebelum nonton

Festival film ini mengangkat tema keragaman seksualitas dan isu HIV/AIDS dengan pemutaran film langsung berada di tiga tempat yaitu di LIP Jogja, Kinoki, dan Moviebox. Kebetulan film yang diputar pada sore itu adalah beberapa film pendek. Saat acara sedang seru-serunya, terjadilah trouble yang menyebalkan karena film macet dan pemutaran terhenti di tengah jalan :(. Jadi, kita hanya menonton 4 dari 6 film yang akan diputar. Berikut sinopsisnya:

  • Dajang Soembi Perempoean jang Dinikahi Andjing
    Film ini merupakan film tanpa dialog yang menceritakan tentang Dajang Soembi, seorang putri kesepian telah membuat sumpah, apabila ada yang menemukan lukisannya maka akan diberikan hadiah. Bila ia perempuan maka akan dijadikan saudaranya, bila ia seorang laki-laki maka akan dijadikan suaminya. Ternyata, yang mengembalikan adalah seekor anjing yang berkelamin jantan. Akhirnya, ia mengawini anjing itu. Dari hasil perkawinannya, lahir seorang anak laki-laki bernama Sangkuriang.
  • A Very Boring Conversation
    Sebuah film pendek yang menceritakan tentang seorang tante yang sedang ngobrol bersama seorang laki-laki. Berawal dari obrolan simpel kemudian perlahan berubah menjadi hubungan ibu dan anak kemudian berubah lagi menjadi hubungan antara wanita dan pria dewasa. Obrolan yang bisa mengubah keadaan menjadi luar biasa. >:)
  • Patah
    Lu tau ga film ini? Itu lho si Fero yang ciumannya cupu. :D Tau ga? Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang terbongkar identitas seorang laki-laki yang di puja para kaum hawa dari obrolan penuh nafsu singkat dari seorang pengagum wanita dan teman prianya. Ternyata teman prianya ini adalah pasangan dari laki-laki yang dipuja para kaum wanita.
  • Dalam Diam
    Film tanpa dialog yang jalan menceritakan tentang seorang wanita dan pria berhubungan penuh hasrat dengan penggambaran secara visual.

Untuk anggota baru, selamat datang dan semoga ga kapok melihat penampilan dan gaya kita yang hobinya membuat orang tersenyum dan tertawa.

after.jpg


17 Komentar

  1. templank

    hehhehe.. yg paling berkesan ya itu pilm PATAH

  2. ekowanz

    wauahh….kemarin ga ikut :((

  3. toooooooooooooooooooooooopics

    LU TAU NGGA????™ gyaaaaaaaaaa….

  4. kai

    weww…. film dalam diam itu kok ya….. >:)
    ayo kita bikin acara lebih seru lagi….. :D

  5. mysyam

    blah.. koq tanpa dialog semua..
    lha ming do menengan yo ngono ??

  6. arief

    matur nuwun wis nyambangi ngapakngapak.com, pangapurane web-e tesih durung lengkap soale kejar tayang launching :))

    salam nggo batir andong kabeh ya..

  7. Berlin

    Duh!!!! sedih enggak bisa ikut!!

  8. escoret

    mantabbzz…eh,kpn2 ke kinoci aja…..
    film2nya juga lumayan kok….

    kafe sebelah timur gramed..heheh

  9. didut

    Kinoki peng kinoki bukan kinoci :p ..saya aja yg bukan org jogja udah pernah ke situ :D

  10. anggotabaru

    hureee ada poto cya juga
    kapan jalanjalan lagi yuuuk >:)

  11. say

    hiks…. hiks…. raiso melu maneh…. kapan iso dolan n kumpul bareng lagi kek gitu. apalagi bisa nonton bareng gitu. ngiri aku….

    ning semarang aku meluuuuu……

    btw…. zam headere kok ra ganti ganti to…????? *protes*

  12. mbakyu

    anggota baru cew??

  13. Jeki

    weeeeeeeee … photoku endi ? woo .. nylamur.. eh, ra melu dink :((

  14. kenz

    ya.. saya mending pilih makan-makannya adek saya… kenyaaaang.. nonton film buat lapar sih … hehehe.. :D

  15. zam

    ayo nonbar spiderman 3

  16. aribowo

    wah enaknya nonton film gratis, durasi masing-masing film berapa lama tuh?

  17. Festival museum nusantara

    salam kenal….!
    wah asyik yah akhir tahun nonton film rame-rame..!


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

kotabaru