20 November 2017 • Selamat Sore

woro-woro

Bantu Jakarta!

Bantu Jakarta!

Musibah banjir yang melanda ibukota Jakarta telah membuat banyak warga sengsara. Tak hanya warga, banyak rekan-rekan blogger yang tertimpa musibah ini. Untuk itu, CAHANDONG.ORG membuka posko untuk menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Jakarta.

Tiada kata terlambat untuk membantu, karena apa pun bentuk bantuan kita, akan sangat berarti buat mereka.

CAHANDONG.ORG menerima bantuan dalam bentuk apa pun. Tetapi untuk lebih memudahkan, dimohon dalam bentuk uang. Uang ini nantinya akan disalurkan oleh salah satu rekan blogger Jakarta yang terkena musibah, yaitu Mas Bagus (http://pribagus.blogspot.com).

Untuk penyaluran dana, silakan kirim ke rekening berikut:

  • Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Ngasem
    No. Rek: 3014-01-008740-53-7
    A.n. : M. Windriya S.
  • Bank Bukopin cabang Yogyakarta
    No. Rek: 1001033751
    A.n. : Yuni Ambarwati

Sedangkan bantuan berupa barang atau dalam bentuk lainnya bisa diserahkan ke posko kita:

  • Warung Tengkleng Mak Zam
    Terminal Wisata Ngabean, JL. KH. Agus Salim,
    Yogyakarta
  • Rumah Mak Zam
    JL. Serangan no 57 NG II
    Yogyakarta

Atau setiap kali kita ngumpul, bisa kita ngumpulin dana di acara kita itu. Ditunggu partisipasinya!


14 Komentar

  1. Karebet

    Itu banner dikasih kode untuk bisa dikopi / ditampilkan ke masing-masing kita konco-konco cahandong punya blog, gimana?

    Bener, kalo pas kita ngumpul sambil ngumpulin infaq, bisa …

  2. thestoopid

    eh ini termauk proyek bareng ma elzan itu ga zam?

    kok ga dikasih dead line nya?

  3. PriyayiSae

    bantulah saudara2 kita yg membutuhkan di sana.
    Saatnya anda2 smua bener2 menjadi Priyayi yang bener2 Sae.
    Jangan lupa untuk slalu IKHLAS dalam beramal.
    Wassalam.

  4. toooooooooooooooooooooopics

    siap!!!

  5. ekowanz

    SIAPPP!!!!!!

  6. triyanto

    wah bagus itu, ayo poro sederek kita sukseskan acara ini.

  7. mbakyu

    noted yoursss

  8. Arki Rifazka

    Pemerintah sepertinya tidak terlalu tanggap terhadap musibah banjir di Jakarta. Boro-boro tanggap, empati saja minim kok..

  9. kucinggendut

    siap pak bos….
    tanggepan pak pimpinan ni gmn? tp bener kata adi, kapan deadline nya?
    trus yang mo donor darah tu jadi ga? kan sayang darah ku klo cuma di isep ama nyamuk kos2an aja…. mending disumbangin buat vampir…. :)

  10. bebek

    saluuut saluuut…. moga selalu sukses dan diberkahi… :D

  11. Ken

    Walo rumah daku gak kebanjiran, tapi kantor klelepppppp ampe setinggi cowok dewasa, dan asli ampe hari ini masih bau banget di lantai 1-nya. OB-OB masih sibuk nyuci kursi2 di ruang seminar :((

    MOga gak akan banjir lagi besok2 :D

  12. tukang nggedeblues

    telate ngumpulin dana kapan?

  13. thuns

    wes wes wes… dipindah buat gayam wae…!
    kancaku akeh sing neng gayam :((
    tulung… iki piye???
    kok gak ono BCA-ne???
    hiks…

  14. diyan

    Info Nonton Tv Online

    http://www.satupesan.com
    teruskan kreasimu para bloger mania


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

tamansiswa