22 January 2018 • Selamat Pagi

ngaturaken

4 Tahun Alif

Selamat Ulang Tahun ke-4 Alif Rakhan

Matur suwun Mas Is dan Mbak Unai atas makan-makannya.. :D

Semoga Alif jadi anak yang sholeh, berguna bagi nusa bangsa, dan membanggakan orang tuanya.. ;)


18 Komentar

  1. om didit

    sElaMat UlAng TahUn buat ALIF RAKHAN!!
    semoga kelak kau bisa jadi anak yang sholeh, membanggakan orang tua,nusa bangsa dan agama……..

    happy b’day 2 u Lif….

  2. tukang nggedeblues

    met ultah, boy !! (lho, sing ultah si boy, opo si alif, to? hehehehe)
    jadilah pijar yang menerangi

    kemarin sebetulnya mau tak kasih kado mobil bmw. tapi karena anak 4 tahun belum bisa nyetir, akhire kadone tak batalke. sebagai gantinya, tak kado doa wae …. hehehehehe

    tambah gede, jangan tambah nakal ya, boy !!! (lha, kok si boy maneh? :p )

  3. ekowanz

    moga berguna bagi nusa dan bangsa yo :D

    yowes lek is, dibikinin blog aj tuh si alif :p biar bisa curhat sama simbah2 di sini :-?

  4. tante monik cantik

    met ultah ya lif,,,
    semoga tambah gede dan jadi ganteng :">
    terus jadi pinter dan baik hati kayak tante monik :">
    *narsis? biarin* :P

  5. Fany

    met ultah alif..
    maaf gak ada kado barang, adanya kado doa.. :D
    smoga cepet bisa baca-tulis yg lancar, biar cepet ikutan ngeblog :D

  6. tante yang baik hati dan tidak sombong

    met ultah dear ALiF…
    semoga warna mu dalam hidup selalu bersinar..:)

    maaf yaks tante amma ndak bisa dateng…:)

    cayo LIF!!

  7. Ken dan Foens

    Selamat ulang tahun buat Alif semoga makin gede makin pinter, makin nurut ama Bunda n Ayahnya, makin gaul kayak Om dan Tantenya :)) makin bisa mendunia ya, jadi silahkan ajak Bunda n Ayahnya jalan2 ke Jakarta or Surabaya ya Lif :))

  8. udin

    selamat ulang taun yo sinang seng bagus dhewe….

    semoga kelak jadi anak pintar koyo masmu iki, hwehwekkk narsis banget deh gw…

  9. bebek

    wahh ternyata alif kiy persis pak’e yo…. moga nasib’e ra koyo pak’e sing di-embung wedus… hehehe… btw selamat ultah :)

  10. nte alif

    cium dulu ah buat yg ultah…cepet gedhe yah nak..jd anak yg bae, boleh jd playboy tp playboy yg bae hati…muach

  11. Jaka

    aliffff…

    maap daku ga bisa ketemu dirimuh, hikss..

    yang pasti doa dan harapan slalu buat alip, mnjadi anak yg baik, sholeh, amanah, patuh pada ayah dan ibu, bangsa dan agama. ehm, pokoke be the best buat aliff ^^

  12. kenz

    slamat ulang tahun ya lif… tetep jadi anak yang baik dan lucu ya, tambah nurut sama orang tua.. ;D

  13. ALIF

    untuk Om dan Tante makasih atas segalanya, dan mohon doanya… biar keterima di TK Negeri 2 Jogja…

  14. kepala sekolah TK Negeri 2 Jogja

    tenang wae kang Is… berhubung ulangtahun ke-4 aku diundang trus entuk makan2, dg ini saya nyatakan… ALIP DITRIMA DI TK NGERI 2 JOGJA.
    Selamat…. selamat…!

  15. tante ndut

    slamat ya alip :)
    smoga panjang umur
    makasih jajanannya ya ;)) khi khi

  16. mbokne Alif

    makasih yah Om..Tante..untuk Bapak Kepala Sekolah..sampai ketemu nanti kita yah…nikmatilah kebandelanku hehehe…

  17. tooooooooooooooooopics

    selamat selamat…. semoga.. bla bla bla…. amin… :D

  18. bagus

    meskipun telat: met ultah ya Lif, dadio cah Lanang sing teteg lan tangguh. ayo, kamu bisa! sayang aku ora diundang slametan..hehehe


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

jetis