28 April 2017 • Selamat Malam

kegiatan

Penyerahan Kambing Kurban Ke Panti Asuhan

Menindaklanjuti kegiatan Idul Adha Ceria yang diberi kode Kambing Ceria ini, ternyata berbuntut panjang. Bila kemarin diumumkan kita punya 4 kambing berekor (bukan 4 ekor kambing) yang berbentuk uang untuk kemudian disalurkan ke desa Planjan, Saptosari, Gunungkidul, alhamdulillah, kita mendapat amanah untuk menyalurkan 2 kambing berekor lagi.

Kami pun teringat akan Panti Asuhan AL-Barokah yang pernah kita kunjungi beberapa waktu yang lalu. Dengan serta merta dan karena pertimbangan jarak dan waktu, maka 2 kambing berekor itu kami serahkan kepada panti asuhan anak yatim dan duafa tersebut.

Hari Jumat, 29 Desember 2006, dengan cuaca yang kurang mendukung karena hujan turun dengan cukup deras, saya (Zam), Monik, Mas Is, Adi, Ridlo, dan adiknya mas Is berangkat menuju panti yang terletak di Prambanan. Meskipun hujan turun dengan derasnya, ini tak mengurangi semangat kami menyalurkan amanah.

Rombongan pun diterima oleh pengurus panti. Kami tak menyangka sambutannya begitu meriah. Di bawah rintik-rintik hujan, prosesi simbolis penyerahan kambing pun dilakukan. Kemudian administrasi dan hal-hal ijab kobul pun dilaksanakan.

Zam menyerahkan kambing kurban kepada pengurus panti

Proses ijab kobul dan administrasi

Alhamdulillah.. Amanah sudah disampaikan.. :)


12 Komentar

  1. templank

    cah andong kok ra qurban andong sih….

  2. mysyam

    weh.. sing nyekel wedhuse podo karo sing dicekel :D hehe…

  3. kenz

    hek.. hek… aku cari photo ridho bareng mbek-nya kok ga ada ya?? ;))

  4. templank

    @kenz : lah ntar dikata twins lagi gue hehheeh :))

  5. PriyayiSae

    @templank : kurban anggotane… ntar hompimpa dulu.

  6. chocoluv

    ah postingane kurang nge soul
    *mengibarkan bendera perang ke pak pimpinan*
    :))

  7. blueais

    tapi ono acara mbeleh`e ora kie? po wis tekan kono cukup?

  8. toooooooooooooopics

    zam kambinge wis diajari narsis durung?? men dadi fotogenitâ„¢

  9. Alex Budiyanto

    Loh, yang paling atas itu foto-nya siapa sih? kayak-nya bukan anak Andong deh? btw, tapi keren juga foto Bapak yang pakai baju putih itu dengan 2 kambing di depan-nya.
    #kabur#

  10. araw

    koyone ada 7 ekor deh ?

  11. matahari

    ayo kambing, berhitung!!

  12. kambing di poto paing atas

    hmmm…piye gayaku? wis koyo Dora rung? dengan sedikit melirik dan memalingkan wajah,aku sudah pantas bersaing dengan mahasiswi psikologi itu…..


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

ngasem