29 May 2017 • Selamat Sore

woro-woro

Nonton FFD dan Sunday Morning

Menanggapi usulan adik kita, Monik, pada hari Sabtu, 16 Desember 2006, besok kita mo nonton bareng Festival Film Dokumenter. Kemudian besok paginya, Minggu, 17 Desember 2006, kita mo pada nongkrong di acara Sunday Morning-an di UGM.

Nonton barengnya bertepat di V-Art Gallery, film-nya adalah “Banana in a Nut Shell“, jam 17.00 langsung kumpul ke sana aja. Kemudian untuk hari minggu paginya, silakan datang aja ke UGM, deket Grha Sabha Pramana, tepatnya di warung soto Pak Marto. Nanti kumpul dulu aja di situ, jam 8 pagi.

Bagi yang punya kaos CahAndong.Org silakan dipake, biar temen-temen yang belum pernah ketemu bisa saling kenal. Gitu?

Yang mo bawa pasangan, pacar, suami, istri, anak, simonggo. Karena semua acara di atas adalah GRATIS! Ditunggu partisipasi dan kedatangannya! :D


14 Komentar

  1. bodi

    saya ikutttt ………… wah kaosku rung tak kumbah j …. tapi gpp biar mambu yang penting MODIS ….hahahahaaa

  2. templank

    yah pake kaos andong meneh.. cepet buluk deh nigh… akhh baru aja di cuci..

  3. tooooooooooooooooooo ooopics

    insya allah aku ikut sunday morning an.., dah lama ngga naik andong..,

    sial gara2 CILACAPâ„¢ ketinggalan banyak andong aku,…,

    besok semoga aku bisa datang naek andong…

    tuk plak tuk plak.. begitu bunyinya.,.,,

  4. blueais

    aku meluuuuuuuuuuuuuuuuuuu… duh sek muleh sek ahhh *ngumbah kaos*

  5. chocoluv

    ga harus pake kaos andong kok…
    gile aja cuci-kering-pake, cuci-kering-pake terus :P

  6. amma

    meluuuuuuwww..eh eh dijemput dunk aw aw ..*ada yang ma bareng ma amma ndak ya??*

  7. diditjogja

    yuuuuww…kkk…

  8. blueais

    bareng jeki aja ma, skalian ya daku kan bisa lewat sana (mana), siap? :p

  9. tukang nggedeblues

    melu ra yo? *mbayangin naik motor solo-jogja*

  10. matahari

    aku melu melu aku :D dibela2in ga balik semarang cuma mau nonton banana and nut. pisang dan kacang ato kantong menyan? hmmmm….

  11. araw

    mas boleh bawa Teh Rini kagak? mbreeeeetttt

  12. wawan

    wah..ra melu meneh ki :(
    agi tangi jam 10 j :p

  13. tito

    pengen melu..tapi aku ono gawean..asem!

  14. thuns

    adooooh tenan!
    kaosku yo durung tekan kiii!


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

terban