15 November 2018 • Selamat Malam

kopdar

Sampai Jumpa Lagi, Yutie..

Mbak Yutie

Sabtu (25/11) malam kemarin, bisa jadi menjadi malam yang sangat spesial dan mengharukan. Bagaimana tidak, malam itu merupakan malam perpisahan salah satu dedengkot Andong, yang akan pergi meninggalkan Jogja tercinta ini.

Wahyuti Rahayu, yang akrab dipanggil Yutie, harus meninggalkan Jogja demi meraih masa depan yang lebih baik.. *halah* :D Mbak Yutie akan pergi ke Kota Kartini, Jepara. Mbak Yutie adalah orang yang cantik, supel, enak diajak ngobrol, suka becanda, dan baik hati. Kebetulan tanggal 21 November kemarin, Mbak Yutie ini ulang tahun yang ke.. sebutin gak ya? :-" Heheh.. Moga cepet dapet jodoh, ya mbak, nyusul Mas Fanny sama Mbak Ken.. ;)

Acara farewell party kemarin berlangsung meriah dan mengharukan. Acara tersebut juga menjadi acara kopdar terbesar Andong, meski tanpa perencanaan sama sekali. Acara ini diadakan sangat mendadak dan tanpa persiapan, karena informasi kepergian Mbak Yutie juga mendadak (informasi baru diterima pada hari Jumat, 24 Nov) maka kami belum sempet woro-woro kepada temen-temen Andong yang lain. Untuk itu, kami mohon maaf.. ^:)^

Acara ini sangat spesial karena selain yang datang cukup banyak (15 orang lebih), kita juga kedatangan tamu istimewa, yaitu temen-temen dari GenKobra, grup musik seni asal Solo yang terkenal dengan lagu berjudul Ngayogjakarta dan Ning Nong Ning Gung itu. Selain itu, Mas Fanny dan Mbak Ken, pengantin baru kita, juga dateng jauh-jauh dari Purbalingga™. Pokoke malam kemarin bener-bener kumpul-kumpulnya cah Andong yang istimewa.

Bertempat di Benteng Vredeburg, temen-temen berkumpul. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Zam yang menjelaskan maksud dan tujuan acara malam itu. Kemudian disusul dengan penjelasan maksud dan tujuan GenKobra datang, yaitu hendak mengajak temen-temen Andong untuk berpartisipasi dalam pemberian materi pelatihan blog. Untuk acara ini, tunggu saja informasi selanjutnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan kaos oleh Adi. Setelah itu ada acara pesan dan kesan kepada Mbak Yutie oleh temen-temen yang hadir. Tetapi sayang, sebelum acara ini usai, kami sudah diusir keluar dari benteng karena sudah mau tutup.. :(

Acara berlanjut makan-makan di Warung Amikas di Jalan Nyoman Oka, Kotabaru. Beberapa rekan blogger terpaksa pulang karena mungkin ada keperluan yang lain. Di situ kami berbincang-bincang sambil makan nasi kucing.

Sekitar pukul 23.30, acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Mbak Yutie yang ternyata dimeriahkan oleh temen-temen pemuda yang juga nongkrong di situ.

Rencananya, Ahad, 26 November ini, Mbak Yutie akan disambut oleh temen-temen Loenpia ketika melewati Semarang. Kedatangan Mbak Yutie disambut oleh temen-temen Loenpia, ketika melewati Semarang. :)

Kami, temen-temen Andong mengucapkan, Semoga Sukses kepada Mbak Yutie. Jangan lupakan kami karena kami takkan melupakanmu.. :)

Artikel terkait:


16 Komentar

  1. bodi

    sedih ditinggal pergi tapi kenapa harus sedih kalau itu hanya akan menghambat kesuksesan temen sendiri ntar jadinya malah ga adil tooo ….. titi dj ya yut ….. isuk2 jogo dadi sepi kie …. aku ga gembeng koq mung nangis …. :P

  2. tukang nggedeblues

    everybody have their own way, like i said to boy. jadi, karena ke jepara ini sudah jadi jalannya yutie, yang di solo dan di jogja cuma mendoakan, mugo yutie sukses di jepara.

    sing betah yo, yut ………… yen ra betah, yo bali nang jogja. emang kopdar jadi sepi, karena gak ada yang dipace latah2an. tapi, it doesn’t matter. sasaran pace berikutnya mah, bisa dicari …. hihihihihi

    see you again, yut !!!! we’ll miss you ………… *ngusap umbel, wong ra pingin nangis ……… hehehehehehe*

  3. matahari

    bubye mbak yutie, kita gak sempet kenal nih

  4. tooooooooooooooooooo ooooooooooooooopics

    maap mba yuti.. ane blom sempet ketemu pas farewall.. aku di sms zam siang mo sore.. padahal aku malem “dines”.. ga sempet tukeran shift… jadi ga bisa ketemu…. hiks hiks… (PR nya lom tak kerjain je.. hehehehehe..) Tapi aku dah dateng di beteng loh…

    sampai jumpa lagi ya mba.. (aku ngga pernah mengucapkan selamat tinggal saat perpisahan).. semoga sukses menempuh hidup baru di tempat yang baru..

  5. Fany

    Laporan… Mbak Yutie kmrn sampe (lewat) Semarang dgn selamat. [Laporan di Loenpia]

    Sudah diantar Wedhouz sampe Jepara dgn selamat juga (kayaknya ya) :P

    Salam :)

  6. loenpia
  7. boku_baka

    Ho-oh, yutie telah mendarat dengan sukses, walau tanpa helipad. hehehe..
    salam dari tetangga nih! :)

  8. araw

    mET jALAN sOBAT rAIH, masa depanmu… kami disini mendo’akan agar sukse dan betah slalu Di Negari Orang, dan Cepet dapet JODOH…. ojo lali sinau ngilang Latah neng Jepara ya…

  9. templank

    slammeet jalan mbak…
    semoga kehidupan disana lebih baik… AMINN

  10. PriyayiSae

    Mbak Yuti… blom ada sebulan kenalan kok dah mau pergi.
    Ya semoga di Jepara bisa memperoleh kehidupan yg lebih baik.
    Amin.

  11. tjahaju

    baru kenal sih ama mbak yutie, tapi emang kerasa kalo doi super duper ceria ya orang nya… mudah2an biarpun di jepara mbak yutie bisa tetep nge-blog ya

  12. say

    missss….. uuuuuu….. huuuuuwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaa jadi kangen neh. pengen balik… pengen balikkk…… semuanya aku rindu kalian…..

    terima kasih untuk semuanya. untuk pestanya, untuk surprisenya. untuk kadonya… untuk semuanya… klo aku balik kita kumpul lagi ya…

    miss u ya

    luv&hug

  13. blueais

    Met Jalan yo Yuuuuuuuu … sugeng tindakan, sugeng makaryo enggal, ngatos2, lan sukses ning panggonnan anyar … Be Successfully Yours … :)

  14. Yogie

    haloooo…..
    salam kenal dari Semarang…
    :)

  15. thuns

    hiks… jauh… gak bakal ketemu lagi dong…
    *halah… pdhl aku yo neng jkt*
    xixixi…
    yowes mugo2 sukses yo mbak…

  16. KEN

    Yang penting ada komunikasi ya Jeng, walau kau jauh di Jepara, aku di Jakarta dan Andong lainnya ada di Yk, kan masih ada YM, ada HP, ada BLOG, ada SHOUTBOX, ada ini ada itu…
    Yang pasti, jangan lupaKEN kami semua :D
    Oiya, nek aku mudik Semarang, boleh lah kau maen dan bobo rumahku, gpp kok, asal jangan minta bobo bertiga ya :D


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

janti