20 November 2017 • Selamat Sore

woro-woro

Kaos, update

maaf!
^:)^
Ada perubahan desain untuk kaos

bagi yang belum tahu, dan belum membaca posting di blog saya, tapi sudah memesan, berikut adalah desain terbarunya

u

desain tidak kalah bagus, dan menurut saya malah ini yang lebih bagus

berikut detailnya

  • warna kaos : Hijau tua (army look)
  • kain : combed cotton
  • sablon : biasa

warna sablon : kuning, kuning tua, hitam, putih, dan beberapa gradasi abu-abu (total 7 warna, berkat nego yg baik, harga tetap sama!)

b

tulisan:

  • depan : ’cause we’re blogable
  • belakang : www.CahAndong.org
  • harga : masih tetap Rp 35.000,-
  • total pemesanan : 30 buah

Sebenarnya pengen lebih, tapi kembali lagi ke kondisi kantong saya :((
ditambah lagi, yg mbayar baru 9 orang :((
terpaksa nombok dulu

sekali lagi maaf!
^:)^

pemesanan baru dilakukan hari kamis (16/11) kemarin. Hal ini terpaksa juga dilakukan karena masih menunggu, siapa tahu ada yg dengan senang hati mo membayar duluan, tapi ternyata malah “ngutang sik yo kang!” (saya tidak menyebut oknum ini dan ini lho!)

Oh, iya, soal BLOGABLE, ada filosofinya *cieeee!*
Saya berpikirnya, bahwa yg namanya blogger, itu hampir setiap sisi kehidupan selalu diamati, dan dianalisa: “pantes ga kalo ini masuk dalam blog saya?”

Kebanyakan hal itu sering saya temui, terutama saat blogger bertemu. Malah kadang ada celoteh jahil ditengah2 kopdar “wah bagus nih kalo diposting!”

Bener ga?

Jadi, sudut pandang blogger adalah Merekam dan Menceritakan.
Maka dari itu saya ada kepikiran utk buat tulisan BLOGABLE, karena semuanya mampu di-BLOG-kan oleh blogger.

Setuju?! Oh iya, ada beberapa pemesan dari luar Jogja, tjahaju dan Ellya (Malang), ma Bebek dan thuns (jakarta)


9 Komentar

  1. matriphe

    sip..

    tinggal nunggu kaose ki.. ahak ahak.. \:d/

    btw, kok sepertinya saya teringat akan sesuatuâ„¢ :-?

    eh.. ternyata adalah Kaos KKN MediaCenterâ„¢ saya itu… =))

    pokoke mak nyussâ„¢ tenan desainmu di.. :D

  2. amma

    uurng bayar ki aku. bayare nang sopo? njur kapan yo ketemu le mbayare :D

  3. blueais

    lheee …. cah wonosari oleh pesen ra? duh krisis … :D

  4. chocoluv

    wehehehewhe rung bayar…
    aku gi bokek tenan di… :D

  5. araw

    Kang Zam sing Bagus gimana dengan tawaran kemarin? mereka menyambut positif je…

  6. Ndah

    hmm ai lop greeen …..
    btw dakyu pesen lho yah

  7. bodi

    apapun desainnya pokok e sip di …… wes tinggal nunggu dadine wae

  8. oriey

    wah…kaosne keren booww.. aku yo pengen djeee… mbayar 2x iso ra pak ? hehehe :D

  9. blueais

    sek sek, bingung aku … bingung opo lali, opo ncen rung ruh ya … iki telate kapan to? + mbayare … :D … maap maap …


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

tamansiswa