30 March 2017 • Selamat Siang

woro-woro

Syawalan dan Halal bi Halal

Pada hari Minggu, 12 Nopember 2006, CAHANDONG.ORG mau bikin acara Syawalan dan juga Halal bi Halal, bertempat di Panti Asuhan Al Barokah, kawasan Prambanan.

Bagi temen-temen yang pengen ikut, silakan kumpul di Selasar Kampus Utara FMIPA UGM (deket kampus Geografi dan Biologi) jam 7 teet. Berangkat bareng-bareng ke Panti Asuhan jam 8 tuut, dan diperkirakan acara bisa dimulai tepat pukul 9.

Ayo-ayo rame-rame dateng. Buat temen-temen yang mau kenal dengan temen-temen Andong, silakan datang. Bagi temen-temen Andong yang belum sempet ketemu dan nyuwun ngapunten satu sama lain, wajib datang!

Demikian woro-woro ini dibuat untuk dijadikan perhatian dan undangan.


8 Komentar

  1. thestoopid

    tambah lagiii:
    yang cowok pake baju/kaos hitam
    yang cewek pake baju/kaos putih

  2. Amma

    waduh..putih yaks?? untungnya punya..lah kalo ndak punya apa iya pinjem? ato mending gak pake kali yaks..wakakakaakakaka..”lol” :D
    eh maksudnya gak pake baju putih gitu :D..

  3. azis

    wahhhhhhhhhh, aku nggak bisa datang pada hari itu, salam kenal dariku aja, dan klu main ke concat mampirlah ke warnetku globall.net

  4. araw

    Tuk temen-temen dengan berat hati saya tanggal 12 November 2006 tidak bisa ikut, tapi saya wakilkan sama Ibinya Alif dikarenakan pembagian tugas. Sekali lagi mohon maaf dan titip salam untuk semuanya…. Salam cah Andong

  5. matriphe

    weh.. klambiku rung dikumbah je. meh ngelondri yo wis ra sempet.. piye jal?

    nek isoh nganggo dresscode kui yo ra papa. tp nek ndak punya ya pake baju yang pantes. mosok meh ra klamben?

  6. amma

    waduh piye ki? aku ora nduwe SIM. motor sie enek..tapi aku ra wani je..soale adoh nganti prambanan. hiks..nebeng dunk aw aw. terus besok juga aq musti ambil buku yang mo tak kasih buat nambah2..hiks..piyeee iki cah??

  7. Prince PriyayiSae

    halah.. klambi irengku lg tak nggo ngisi komen iki, sesuk dikumbah je.
    pokoke sesuk sing penting klambinan wae lah. :D

  8. sash

    yaaaaaaaaaaaahhhh… ketinggalan deh… soriiiiiiiiiiiiii…. aku baru baca infonya skr. br sempet niy! coz biz da acara keluarga. hhhhh…. huhuhuhu… maaf yah… have fun temans!


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

godean