20 November 2017 • Selamat Sore

umum

Antara Jogja dan PILKADA Pertamanya

Info sekilas juga sekilas info..

Hanya dalam hitungan hari, Jogja akan memasuki masa kampanye PILKADA pertamanya.

Tanpa ada maksud terselubung opo meneh udang di balik watu :D hehehe.. hanya untuk mengingatkan rekan-rekan yang berada di Jogja.. ne rep milih miliho sing ra neko-neko. Hmm.. maksud saya.. berdasarkan studi banding yang rada kurang valid dari Depok — secara pernah sangat alot menyelesaikan hasil PILKADA — maka disarankan betul-betul menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya.

Sebab, kita milih aja.. masih bisa diselewengkan itu suara kita, lah gimana ga milih coba? :D

Huhuhuhhu.. ini postingan sebetulnya asli terbersit saat belakangan membandingkan secara real sikon di Jogja dan di Depok. Jogja yang notabene adalah Daerah Istimewa, tentunya memerlukan penanganan spesial — ndak cuma pake telor thok — jika memang tidak ingin kehilangan nuansa syahdu nan menentramkan jiwa bagi setiap penghuninya. :)

I always love Jogja. used to be , now and everlasting :)


8 Komentar

  1. tukang nggedeblues

    oooooooooo ………. jogja mo pilkada, to !!! yo wis, buat wong jogja, silakan mempergunakan hak pilih anda dengan bijak. kalo ada yang dipilih, ya mantapkan hati. berharap yang dipilih akan menjadi pemimpin yang bijak, adil dan menjadi panutan wong jogja. kalo gak ada yang dipilih, ya golput … hehehehehehe.

    setelah pilkada, kalo jagonya tidak menang, janganlah berbuat anarkis. saya bukan orang jogja. tapi saya juga tidak ingin kota yang menjadi favorit saya untuk sekadar disusuri itu menjadi kisruh CUMA GARA-GARA PILKADA. nggak asyik, bo !!!

    selamat berpilkada

    irf (yang masih setia golput ,,, hehehehe)

    NB : sisan usul karo administrator. mbok kalo bisa cahandong dibikinkan banner, yang bisa dipajang di blog anak-anak. kan keren man, kalo ada bannernya. semoga usul ini diterima, dan segera direalisasikan. yen ra disetujui, awas !!! tak tunggu nang prapatan ……… tak jak wedangan !!!!

  2. tooooooopics

    sebenernya pemimpin yang bijak itu diliat kalo pas keadaan kalah.. kalo dia bisa menerima kekalahan dengan lapang dada dan ngga mencak mencak trus misuh misuh dan ngejak kisruh, itu baru pemimpin… tapi dengan catatan yang ngalahin juga bener2 menang alias main fair.. ngga pake politik BUSUK!!!!!

    kalo aku milih 2 2 nya (bisa ngga ya?? hehehehehe.,.,,,)

    * to tukang nggedeblues: om aku melu wedangan no.,.,

  3. templank

    aku durung pernah je ngikut pilkada… anak kost boleh ga sih..? syarate opo? berwajah menarik..?

  4. araw

    Ojo podho gonthok-gonthokan golek massa, soale wis dadi budaya neng Jogja sing kalah ra iso ngalah lan mesti agawe masalah… Jo nganti yo cah Jogja, eh… cahandong.org.

  5. chocoluv

    that would be my first pilkada! ;;)

  6. ShOFa

    deuu gmn ketemuan sm ifa?
    koq berdua aja c?
    g dibawain oleh” lg :p

    btw ampe skrg saya lom kesampean k jogja

  7. Gondhez

    Huehehehee tanpa berkamsut provokasi, selama ini gua golprut terus, gak coblosan Parte, gak coblosan Presiden, gak coblosan Pilkadal.Males nek melu coblosan, soale ndadak balik kampung ngentek2e duit, rung karuan sing dadi yo merealisasikan janjine pas kampanye.Paling nek wes dadi yo mung podo nggolek bondo dunyo.Wakakaka

  8. rheina

    ahhh…aku yo bingung masalah pilkada,tugas kul ne banyak yg berhubungan dgn masalah pilkada. aku we rung tau melu pilkada,po meneh ngerti masalahe,hehehehe…


Silakan Berkomentar

:) :( :d :"> :(( \:d/ :x 8-| /:) :o :-? :-" :-w ;) [-( :)>- more »

kotagede